Apr 30, 2010

Sape nampak Pelangi Berkembar pagi tadi?

at 10:29 AM
Pagi tadi masa on da way nak g tempat mesyuarat, kat Sg. Besi aku nampak pelangi yang sangat indah...

selang beberapa minit lepas tu, aku masih nampak pelangi tersebut...walau pun semakin pudar, namun ia tetap jelas kelihatan.

Satu lagi pelangi yang lebih indah muncul perlahan-lahan disebalik pelangi yang semakin pudar.

Subhanallah...

indahnye kejadian Allah...

aku melihat dua lapisan pelangi...sebelah menyebelah...

Masyaallah...

indahnya pagi ni...


"hargai lah Ia sblm terlewat..."


Jika seorang istri menangis dihadapanmu, itu berarti dia tidak dapat menahannya lagi...Jika kau memegang tangannya saat dia menangis, dia akan tinggal bersamamu sepanjang hidupmu..Jika kau membiarkannya pergi, dia tidak akan kembali menjadi dirinya yang dulu, selamanya!

Seorang istri tidak akan menangis dengan mudah, kacuali didepan orang yang sangat dia sayangi, dia akan menjadi lemah!Seorang istri tidak akan menangis dengan mudah, hanya jika dia sangat menyayangimu. Dia akan menurunkan rasa EGOnya. Wahai suami2, jika seorang istri pernah menangis karenamu, tolong pegang tangannya dengan penuh pengertian. Karena dia adalah orang yang akan tetap bersamamu sepanjang hidupmu disaat kau terpuruk terlalu dalam ...

Wahai suami2, jika seorang istri menangis karenamu, tolong jangan menyia-nyiakannya. Mungkin, karena keputusanmu, kau merusak kehidupannya. Saat dia menangis didepanmu, saat dia menangis karenamu. Lihatlah jauh kedalam matanya. Dapatkah kau lihat dan kau rasakan SAKIT yang dirasakannya karenamu ?


Pada hari penciptaan PEREMPUAN. MALAIKAT bertanya kepada TUHAN
" Apakah keistimewaan dari ciptaanMU ini ? " Lalu TUHAN menjawab " Ada banyak KEISTIMEWAAN yang dimiliki oleh ciptaanKU ini".. Dibalik KELEMBUTANYA dia memiliki kekuatan yang begitu dahsyat.. TUTUR katanya merupakan KEBENARAN.. SENYUMAN'nya adalah SEMANGAT bagi orang yang dicintainya. . PELUKAN & CIUMAN'nya bisa memberi KEHANGATAN bagi anak2nya..

Dia TERSENYUM bila melihat temannya tertawa..
Dia TERHARU Dia MENANGIS bila melihat KESENGSARAAN pd org2 yg dikasihinya. .. Dia mampu TERSENYUM dibalik KESEDIHAN'nya. . Dia sangat GEMBIRA melihat KELAHIRAN.. Dia begitu sedih melihat KEMATIAN.. TETESAN air matanya bisa membawa PERDAMAIAN.

Tapi dia sering dilupakan oleh SUAMI krn 1 hal
"...Apa itu Yaa TUHAN ?? Bahwa "Betapa BERHARGAnya dia"... Sebarkan ini ke SELURUH ISTERI2 yg soleha dan SUAMI2 yang kamu kenal agar mereka tidak lupa bahwa ISTERI mrk begitu berHARGA... Dan sangat berHARGA.

4 comments:

noor afzan on April 30, 2010 at 1:11 PM said...

tak ambil gambar ke ze..
?

cikbedahlaser on April 30, 2010 at 2:17 PM said...

aah..cantikkan pelangi pagi td...teruja btol tgk..w.aaaaa...
hilang sikit tensen redah jem..

Berd on April 30, 2010 at 7:22 PM said...

isteri-isteri suami-suami ni aku tak baca.

tak masok dengan aku.

bhahahha


<>___<>



wooohhhooo!

Anonymous said...

Вот еще немного ссылок на тему, Секс Вирт Чат

Знакомства Сегодня - http://clarkeburton.dousetsu.com
Замужние Женщины Для Секса - http://ezekieluriah.dousetsu.com
Как Оригинально Познакомиться - http://rudyardroth.dousetsu.com
Знакомства Через Веб - http://nolanmacaulay.dousetsu.com
Сайт Серьезных Знакомств - http://channingjohn.dousetsu.com
Фото Мужчин С Сайта Знакомств - http://baxterciaran.dousetsu.com
Возраст Для Первого Секса - http://dillonoleg.dousetsu.com
Ищу Девушку Для Виртуального Секса - http://marshallconan.dousetsu.com
Мамаба Сайт Знакомств - http://alicolby.dousetsu.com
Знакомства Нефтекамск - http://uptonwilliam.dousetsu.com
Давай Познакомимся Стихи - http://ericmarshall.dousetsu.com
Оральный Секс Для Девушки - http://abelbenjamin.dousetsu.com
Сайт Знакомств В Эстонии - http://hedleymicah.dousetsu.com
Хочу Познакомиться С Итальянцем - http://borisalec.dousetsu.com
Девушки Для Секса Ярославль - http://kaseemraja.dousetsu.com
Знакомства Лучшие - http://brennanknox.dousetsu.com
Как Оригинально Познакомиться - http://berkchanning.dousetsu.com
Необычные Позы Для Секса Фото - http://joelkennedy.dousetsu.com
Донецкий Сайт Знакомств - http://stoneblaze.dousetsu.com
Знакомства В Москве И Московской - http://isaacdriscoll.dousetsu.com
Откровенные Знакомства - http://clintonmalik.dousetsu.com
Фото Знакомства Женщины - http://wayneyoshio.dousetsu.com
Юины Для Секса - http://colthoward.dousetsu.com
Опен Сайт Знакомств - http://ryanigor.dousetsu.com
Самые Большие Сайты Знакомств - http://peterdieter.dousetsu.com
Вирт Знакомства Чат - http://brianleroy.dousetsu.com
Сайт Знакомств Для Полных Людей - http://guytyrone.dousetsu.com
Сервер Знакомств - http://dominicarden.dousetsu.com
Девушки Для Секса В Уфе - http://hoyttanner.dousetsu.com
Познакомились В Интернете И Поженились - http://avrameric.dousetsu.com
Красноярский Сайт Знакомств - http://mylesmicah.dousetsu.com
Онлайн Секс Чат Девушки - http://jacksonerasmus.dousetsu.com
Реальные Встречи Для Секса - http://lucianorson.dousetsu.com
Секс Игры Для Мобильного - http://grahamcedric.dousetsu.com
Секс Игрушки Для Котов - http://herrodandrew.dousetsu.com
Секс Для Удовольствия - http://grayulric.dousetsu.com
Видео Позы Секса Для Беременных - http://kieranoleg.dousetsu.com
Знакомства Mail Ru Без Регистрации - http://yulinicholas.dousetsu.com
Nirvana Сайт Знакомств - http://patrickmagee.dousetsu.com
Tatar Сайт Знакомств - http://rajanigel.dousetsu.com
Сайт Знакомств Для Лесбиянок - http://traviskareem.dousetsu.com
Движок Знакомств - http://masonslade.dousetsu.com
Зеленоградский Сайт Знакомств - http://tanekjonas.dousetsu.com
Сайт Знакомств От 50 Лет - http://jakeememerson.dousetsu.com
Сайт Знакомств В Мариуполе - http://eltonjarrod.dousetsu.com
Секс Для Oblivion - http://rashadezekiel.dousetsu.com
Знакомства Для Секса За Деньги - http://wadeodysseus.dousetsu.com
Planet Знакомства - http://abeljakeem.dousetsu.com
Лесби Чат Знакомств - http://paulelijah.dousetsu.com
Секс Чат Майл - http://jerryemery.dousetsu.com

 

EPISOD PENSIL
Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei